Sabtu, 14 September 2019

Perkenalan

Hi... 


This my blog, disini gue akan menulis apa saja yang gue inginkan!
My name is Catur Wahyu WIjayanti. you can call me Anti, Catur, Ntii. aaah.. Whatever you wantlah mau manggil gue apa bahkan gue punya nama panggilan sendiri di keluarga yaitu Nissa. I dont know nama ini dari mana tapi katanya sih nama ini adalah nama kesukaan nyokap.


Lanjut... yep, gue lahir di Jakarta tanggal 03 April 1993. Sekarang gue bekerja disalah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa transportasi. 


Yaa.. Sebenarnya ini sih adalah pertama kalinya gue nulis blog dan disini gue akan lebih mengungkapkan hal-hal mengenai kehidupan gue, dari gue kecil mungkin sampai dengan gue yang sekarang ini.


I think, its enough untuk perkenalannya. Sampai Jumpa di tulisan selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar